14 trik memasak dari koki profesional yang hanya terungkap di kursus memasak

Koki profesional menyimpan semua rahasia permainan memasak mereka, membagikannya hanya dengan siswa mereka. Namun, kami berhasil menemukan beberapa tetes kearifan memasak.

Ini dia trik memasak dari koki profesional yang terungkap dari kursus memasak

INFO Terang mengumpulkan trik memasak koki profesional dari seluruh dunia untuk membantu Anda membuat rasa hidangan Anda sama besarnya dengan Gordon Ramsay. Atau bahkan lebih baik. Ada bonus untuk Anda di akhir artikel: trik memasak yang paling tidak biasa yang pernah Anda dengar.

 

1. Memasak steak terbaik

masak daging steak saat ber suhu kamar

Jangan menggoreng sepotong daging yang baru saja dikeluarkan dari kulkas. Diamkan selama satu jam atau 2 jam sebelum memasak untuk membiarkannya naik ke suhu normal / suhu kamar. Sekarang Anda akan menggoreng daging secara merata dan mendapatkan makanan enak, terlepas dari bagaimana Anda menyukai steak Anda. Jika Anda menginginkan kulit cokelat yang indah di atas steak Anda, singkirkan semua kelembapan dalam daging sebelum digoreng.

 

2. Memasak daging yang gurih

Memasak daging yang gurih

Waktu mengasinkan tergantung pada ketebalan daging yang Anda miliki – sekitar 1 jam untuk 1 kg daging. Jangan asinkan selama lebih dari 8 jam atau kurang dari setengah jam. Jika Anda memasak sayap ayam, waktu penggorengan harus didasarkan pada berat rata-rata 1 sayap. Jangan lupa tepuk-tepuk kering sebelum memasak.

3. Jangan takut bawang putih

bawang putih

Tidak hanya vampir yang takut dengan bawang putih! Aromanya dapat merusak pertemuan bisnis atau makan malam romantis. Jika Anda masih suka memakannya tetapi tidak ingin menakut-nakuti teman kencan Anda, jangan tambahkan bawang putih ke piring. Sebagai gantinya, Anda bisa menyajikan beberapa potongan kecil bawang putih ke piring. Dengan demikian Anda akan terhindar dari bau tak sedap dan menikmati rasa favorit Anda.

4. Membuat adonan terbaik

cara membuat adonan terbaik

 

5. Memasak ikan bakar dengan kerak yang halus

cara memasak ikan bakar dengan kerak yang halus

Gunakan jumlah minimal bumbu pada ikan Anda. Lebih baik menggunakan garam. Saat ikan matang, rendam dengan jus lemon untuk hasil terbaik.

6. Memasak steak tanpa minyak

cara memasak steak tanpa minyak

 

7. Membuat kentang tumbuk lembut

Cara membuat kentang tumbuk lembut

Sebuah rahasia kecil: untuk menghindari susu panas memercikkan Anda ketika Anda membuat kentang tumbuk, hancurkan beberapa dari mereka dalam panci, dan kemudian tambahkan susu.

 

8. Memasak sup krim yang sangat baik

Memasak sup krim yang sangat baik

 

9. Membuat pancake terbaik

Cara membuat pancake terbaik

 

10. Gula bukan untuk rasa manis

Gula bukan untuk rasa manis

 

11. Yang paling sulit: Memasak telur goreng sempurna (telur mata sapi)

tips memasak telur mata sapi goreng

cara memasak kaldu yang jernih

Saat memasak daging sapi atau kaldu domba, Anda mungkin ingin memanggang sayuran akar sebelum menambahkannya ke sup Anda. Potong saja menjadi dua bagian, dan masukkan ke dalam wajan panas tanpa minyak. Goreng sampai kerak cokelat gelap muncul, dan kemudian tambahkan ke kaldu. Trik ini akan membuat rasa hidangan Anda sangat kaya.

 

13. Membuat roti yang renyah

cara embuat roti renyah dan gurih

 

14. Masak bawang dengan benar

Cara masak bawang dengan benar

 

Bonus: Katakan tidak pada panci anti lengket!

jangan menggunakan panci anti lengket

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa cukup sulit untuk memasak sesuatu dengan kerak renyah di atas wajan antilengket? Alasannya adalah lapisan antilengket. Gunakan jenis wajan ini hanya untuk menggoreng telur dan pancake. Tetapi jika Anda ingin daging atau ikan Anda memiliki kerak emas, belilah wajan baru tanpa lapisan antilengket. Anda akan merasakan perbedaannya.

Kami harap Anda belajar sesuatu yang baru dari artikel itu. Apakah Anda tahu trik memasak yang akan membuat orang lain berkata “Wow!”? Beri tahu kami di komentar tentang pengalaman memasak Anda.

 

Published on Oktober 9, 2018

Reader Interactions

Berikan Komentar