Miliki Style Rambut Pendek, Berikut 9 Model Rambut Pendek Wanita Style Korea

Korea tidak hanya terkenal dengan make up dan fashionya saja. Tetapi, model rambut termasuk dari hal yang tidak luput dari perhatian. Banyak sekali model rambut pendek style Korea yang banyak ditiru oleh banyak orang. Terutama gaya rambut wanita. Salah satunya gaya style Korea rambut pendek.

Dimana, membuat tampilan menjadi lebih awet muda dan trendy. Model rambut pendek Korea juga sangat cocok untuk kamu yang tidak ingin ribet. Meskipun begitu, kamu harus tetap merawatnya agar rambut tetap sehat. Bagi kamu yang tertarik memiliki rambut pendek, berikut adalah 9  rambut style Korea pendek yang bisa kamu tiru.

Layer hair cut

Model Rambut Pendek Wanita - Layer hair cut

Model rambut pendek Korea ini paling banyak ditemukan. Potongan rambut pendek yang diberikan sentuhan layer memberikan gaya stylish yang wajib untuk dicoba. Gaya ini cocok diaplikasikan untuk kamu yang memiliki pipi yang berisi. Sehingga, bisa lebih memberikan kesan tirus.

Messy short hair

Model Rambut Pendek Wanita - Messy short hair

Memang rambut pendek akan membuat tampilan kamu lebih cute. Namun, jangan salah ada juga gaya rambut Korea yang membuat tampilanmu keren dan kece. Gaya rambut ini adalah messy short hair. Agar terlihat lebih stylish cobalah memberikan warna pada rambut dan menatanya sedikit acak-acakan.

Pixie hair cut

Model Rambut Pendek Wanita - Pixie Hair Cut

Untuk kamu yang suka dengan hal baru cobalah model rambut pixie hair cut. Umumnya gaya model seperti ini banyak digunakan oleh para pria. Namun, bisa juga diterapkan oleh wanita yang ingin tampil beda. Tampilannya yang tidak ribet akan memudahkan kamu melakukan segala aktivitas.

Rambut sebahu

Model Rambut Pendek Wanita - Layer hair cut

Kamu akan terlihat lebih manis dengan gaya rambut pendek sebahu. Agar lebih berkarakter kamu bisa menambahkan poni. Hal ini juga berfungsi bagi yang tidak pede memiliki kening yang lebar. Jika ingin look yang lebih modern berilah warna rambut yang kamu sukai. Atau bisa juga ditata dengan gaya blow out. Dengan begitu, model rambut sebahu kamu akan menjadi lebih bervolume.

Blunt bob tanpa poni

Model Rambut Pendek Wanita - Blunt bob tanpa poni

Potongan model rambut pendek dengan membiarkannya begitu saja akan membuat kamu lebih natural. Gaya rambut yang sederhana dan minimalis ini cobalah untuk tidak memberikan poni. Bahkan, model rambut seperti ini cocok untuk segala bentuk wajah. Terutama untuk kamu yang mempuyai wajah bulat. Wajah akan lebih terlihat tirus dengan blunt bob tanpa poni. Jika Anda ingin pasangan atau teman pria Anda keren baca juga : 7 Rekomendasi Gaya Rambut Kekinian Bagi Pria.

Mushroom bob

Model Rambut Pendek Wanita - Mushroom bob

Sama dengan namanya, rambut akan dipotong sangat pendek sampai di bawah telinga. Meskipun bentuknya yang unik tapi bisa dipadukan dengan gaya apapun. Kamu dapat membiarkan mushroom bob terlihat lurus dengan poni atau membuatnya sedikit lebih keriting. Selain itu, mushroom bob juga cocok bila diberi warna.

Mullet

Model Rambut Pendek Wanita - Mullet Hairstyle

Bagi pencinta model rambut pendek klasik, rambut style Korea ini bisa untuk ditiru. Tampilan rambut pendek klasik ini bisa menjadi opsi model rambut yang keren. Tak hanya itu, model ini juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menatanya atau low maintence.

Wavy short hair

Model Rambut Pendek Wanita - Wavy short hair

Model rambut ini sangat simple untuk diterapkan. Model yang terinspirasi dari artis Korea ini kerap ditiru oleh kaum wanita. Potonglah rambut sebahu dan berikan kesan ikal pada rambut. Caranya dengan menggunakan alat catokan dan rapikan dengan tangan.

Bob cut

Model Rambut Pendek Wanita - Bob cut

Simple tapi tetap stylish, itulah gaya bob cut. Model rambut pendek seperti ini juga akan membuat anda lebih menggemaskan. Memotong rambut di atas dan diberikan poni yang tipis. Akan membuat kamu lebih terlihat fresh.

Published on Juni 3, 2021

Reader Interactions

Berikan Komentar