Cara Download Instagram Video Youtube, Facebook & Convert Youtube to Mp3 Online Tanpa Aplikasi

InfoTerang kali ini memberikan tutorial cara mendownload video YouTube, Facebook, Instagram dan SoundCloud  ke komputer, tablet, ponsel atau smartphone. Ingat bahwa ketika mengunduh sebagian besar video YouTube itu tidak ilegal, itu tidak melanggar persyaratan layanan Google.

Karena tutorial ini sangat panjang dan terperinci, silakan gunakan navigasi di bawah ini untuk pergi ke tutorial download yang sesuai.

Cara Download dan Convert Video Youtube, Instagram, Facebook, SoundCloud Online – Downloader & Converter Video Youtube to Mp3, MP4, FLV, 3GP, WMV, WEBM Tanpa Aplikasi

Cara Download dan Convert Video Youtube

 

Cara Download Video Youtube dan Convert Video Youtube to Mp3

Anda dapat menggunakan situs web pengunduhan YouTube gratis seperti Downloader Video Online dari GrabVidio untuk mendownload atau meng-convert video YouTube ke ponsel dan komputer dengan banyak format seperti MP4, FLV, 3GP, WMV, WEBM, MP3. Sebelum membuka websitus GrabVidio, silahkan buka video YouTube terlebih dahulu.

Langkah Satu: Buka aplikasi YouTube di smartphone atau buka https://www.youtube.com menggunakan google chrome di komputer.

Buka video yang ingin Anda download, pilih video dari beranda atau cari menggunakan kotak pencarian “search” di bagian atas layar. Setelah memilih video lalu klik bagikan “share”  dan kemudian salin alamat url vidio youtube tersebut.
Ingat hanya 3S – 1. search – 2. share dan ke 3. salin.”

Langkah kedua:  Buka chrome dan ketikan GrabVidio.com. Tempel URL YouTube ke bidang URL, lalu klik tombol ” Download

Langkah Tiga:  Anda akan melihat tampilan jendela baru dengan banyak pilihan video dengan berbagai jenis format, kualitas dan ukuran.  Download video atau mp3 youtube seperti contoh gambar dibawah.

Anda dapat mendownload video YouTube dari tautan berbagi “share” atau langsung dari alamat url pada browser (dibagian atas) seperti contoh gambar di bawah ini:

Selain dapat mendownload video youtub, kamu juga dapat meng convert video youtube ke mp3, mp4 dan sebagainya.”

 

Cara Mengunduh Video Instagram Tanpa Aplikasi

Langkah 1: Buka aplikasi Instagram di smartphone Anda atau login masuk ke https://www.instagram.com menggunakan google chrome di komputer.

Open the video that you want to download. Then select videos or search using the “Search” Search box at the top of the screen. After selecting a video, click share “share” then copy the url address of the youtube video .

Langkah 2:  Buka chrome dan ketikan GrabVidio.com. Tempel URL YouTube ke bidang URL, lalu klik tombol ” Download

Langkah 3:  Anda akan melihat tampilan jendela baru dengan banyak pilihan video dengan berbagai jenis format, kualitas dan ukuran.  Download video atau mp3 youtube seperti contoh gambar dibawah.

Cara Download Video Instagram ini hampir sama persis, baik dari ponsel dan komuter. Untuk lebih mengerti tutorial cara mendownload video instagram ini silahkan ikuti petunjuk gambar yang telah kami lampirkan dibawah:

 

Cara Download Video Facebook Online

Langkah Pertama: Buka aplikasi Facebook di smartphone atau gunakan browser lalu masuk ke https://www.fb.com dari smartphone maupun komputer.

Langkah Kedua: Pilih video atau cari menggunakan menu “Video di Watch” di bagian kiri layar. Setelah itu klik kanan pada vidio kemudian pilih Tampilkan URL Video. Setelah itu akan tampil sebuah url, baru kemudian kita salin alamat url video Facebook tersebut.

Langkah Ketiga: Buka chrome kemudian buka web Downloader Facebook Video Online. dengan url https://grabvidio.com. Tempel URL Video Facebook yang telah disalin ke bidang URL setelah itu klik tombol “Download“.

Cara download video Facebook diatas bisa dilakukan dari handphone maupun dari komputer. Untuk lebih jelas silahkan lihat gambar dibawah:
Setelah menyalin url “link” video facebook, lanjutkan kelangkah Ketiga atau lihat contoh gambar paling atas/bawah.

 

Cara Download Video SoundCloud

Langkah 1: Buka website SoundCloud di browser https://soundcloud.com.

Langkah 2: Pilih vidio atau cari menggunakan kotak “pencarian”. Setelah memilih video SoundCloud, klik bagikan “share” kemudian salin alamat url video SoundCloud tersebut.

Langkah 3: Buka chrome dan buka web GrabVidio.com. Tempel URL video SoundCloud ke bidang URL kemudian klik tombol ” Download

Download Video SoundCloud

 

Published on Agustus 21, 2019

Reader Interactions

Berikan Komentar