Daftar AC hemat listrik 2020 serta merek dan type ac split

Semua orang suka pulang ke rumah yang sejuk dan menyegarkan di musim panas dan lembap. Namun, AC sentral mahal, ditambah unit jendela berisik dan besar. Jika Anda mencari ac hemat listrik dan tidak mengganggu serta memberikan lebih banyak udara sejuk ke rumah Anda, sistem AC split multi mungkin merupakan jawaban yang tepat.

Daftar AC Hemat Listrik 2020 – AC Split

Apa itu AC Split

AC split unit adalah sistem AC yang terdiri dari dua unit terpisah; unit kondensasi air atau berpendingin udara dan unit penanganan udara. Air handling unit dipasang di ruang AC itu sendiri, sedangkan condensing unit baik dipasang di ruang mesin maupun di ruang mekanis lainnya.

Unit kondensasi juga dapat dipasang di luar. Kedua unit dihubungkan oleh saluran pendingin terisolasi. Kompresor dan kondensor ditempatkan di unit kondensasi. Koil evaporator ditempatkan di unit evaporasi. Karena unit kondensasi tidak ditempatkan di dalam area yang dikondisikan, sistem AC unit split jauh lebih tenang.

AC Multi-Split (2 in 1 dan 3 in 1)

AC Multi-Split 2in1 - AC Hemat Listrik

AC Split seri Multi-Split berkemampuan menghidupkan 2 sampai 3 unit indoor hanya dengan 1 unit outdoor. Dapat hemat tempat, hemat energy, dan hemat daya listrik, unit ini adalah investasi terbaik berteknologi inverter.

Daftar AC Hemat Listrik 2020 – AC Split

  1. Sharp AC Split 1/2 PK AH-A5SEY
    Ini adalah tipe ac split low watt tipe tunggal (1 outdoor 1 indoor).
    Harga : Rp. 2.625.000

    Berapa sih biaya listrik AC ini per bulan?
    390 Watt = Rp 188.839 /bulanPerhitungan Listrik Calculator™ didasarkan pada golongan 1.300 VA keatas dengan pemakaian AC rendah 10 jam /hari

    Apa Saja fitur Keren AH-A5SAY ?
    • 5000 Btu/h – Bisa mendinginkan ruangan sampai 10m2.
    • Garansi 1 Tahun Sparepart, 10 Tahun Kompresor.
    • R32 – Refrigeran ramah lingkungan dengan nol ODP (Ozone Depletion Potential) dan lebih cepat dingin.
    • Powerful Jetstream – Dapat mendinginkan ruangan dengan cepat dengan hembusan kuat dan langsung.
    • Coanda Gentle Cool Air – Fitur Coanda Gentle Cool Air dapat menghembuskan aliran udara AC keatas plavon (langit-langit) sehingga dapat mencegah kondisi udara terlalu dingin.
    • AH-A5UCY made in China, sedangkan AH-A5SAY made in Thailand, produksi Thailand memiliki sparepart yang berkualitas lebih baik.
  2. Gree AC Combo Split 1/2 PK + 1/2 PK 2 Koneksi (GWC-0505CS) Inverter
    AC Gree seri Multi-Split berkemampuan menghidupkan 2 unit indoor hanya dengan 1 unit outdoor. Dapat hemat tempat, hemat energy, dan hemat daya listrik, unit ini adalah investasi terbaik berteknologi inverter dan jelas AC Hemat Listrik.
    Harga : Rp. 7.099.000

    Berapa sih biaya listrik AC ini per bulan ?
    690 Watt = Rp 334.100 /bulan
    Perhitungan Listrik Calculator™ didasarkan pada golongan 1.300 VA keatas dengan pemakaian AC rendah 10 jam /hari

    Apa Saja fitur Keren GWC-0505CS ?
    • Daya minimum 190 watt, hemat tagihan listrik.
    • 2 in 1, satu outdoor dua indoor, hemat tempat
    • Garansi 1 tahun ganti baru, 5 tahun sparepart, 10 tahun kompressor
  3. Daikin AC Multi S 1/2 PK + 1/2 PK + 1/2 PK 3 Koneksi (MKC50RVM4) Inverter
    AC Daikin seri Multi-Split berkemampuan menghidupkan 3 unit indoor hanya dengan 1 unit outdoor. Lebih hemat tempat, lebih hemat energy, dan lebih hemat daya listrik, unit ini adalah investasi terbaik berteknologi inverter dan jelas AC Hemat Listrik.
    Harga : Rp. 13.623.000

    Berapa sih biaya listrik AC ini per bulan ?
    1200 Watt = Rp 581.043 /bulan
    Perhitungan didasarkan untuk AC Multi Split 3 Koneksi Low Watt Mode level 1 pada golongan 1.300 VA keatas dengan pemakaian AC rendah 10 jam /hari

    Apa Saja fitur Keren nya?
    • Kuat atau Bisa Untuk Listrik 2.200 Watt – Menggunakan low watt mode 2 step, mode maksimal watt s/d total 3 AC Split hanya 800 Watt saja.
    • Lebih dari AC Hemat Listrik biasa – Menggunakan teknologi inverter dan dilengkapi lagi dengan low watt mode, dijamin biaya listrik anda akan hemat 30-40% tergantung lama pemakaian.
    • Harga Lebih Murah – dibandingkan membeli AC inverter daikin tipe FTKC Series secara terpisah 3 outdoor 3 indoor, jauh lebih murah membeli Multi S.
    • Lebih Cepat Dingin – Teknologi Super powerful Mode auto 19 menit, mendinginkan lebih cepat dibandingkan AC Standard dan AC Inverter Daikin seri lainnya.
    • Lebih Hemat Tempat – Hanya 1 outdoor, sehingga hemat tempat outdoor, sirkulasi pembuangan udara panas outdoor juga lebih maksimal

Mau Cari Kombinasi AC Multi Split Yang Lain ?
Pilih sendiri kombinasi indoor & outdoor Multi S antara 2 koneksi, 3 koneksi mulai dari 1/2 PK – 2 PK.
Multi Split Mix & Match™ atau klik disini

Itulah jenis dan merk ac terbaik dan merupakan ac hemat listrik atau ac low watt. Seperti yg telah disebutkan diatas, tergantung pemakaian, untuk panduan pemakaian ac agar hemat lsitrik silakan baca: Tips Menggunakan AC agar Hemat Listrik + 65%

Published on Oktober 13, 2020

Reader Interactions

Berikan Komentar