10 Rahasia cantik wanita korea agar kulit sehat, lembut dan cerah alami

InfoTerang berhasil mengumpulkan Rahasia cantik wanita korea agar kulit sehat, lembut dan cerah alami.

Ini dia Rahasia cantik wanita korea, jepang agar kulit sehat, lembut dan cerah alami

 

1. Pijatan Handuk Panas

Pijatan Handuk Panas

Rahasia cantik wanita korea adalah dengan pijatan handuk panas.

Rendam handuk lembut di air panas, tutupi wajah bersih Anda dengan itu, dan gosok perlahan sepanjang jalur pijat. Setelah 15 menit, angkat handuk. Oleskan minyak bergizi alami ke kulit.

Apa yang terjadi?

Prosedur ini meningkatkan sirkulasi darah, membuka pori-pori, dan membantu kulit bernafas.

 

2. Jamsu

 

Cara alami agar proses makeup bersih dengan cepat dan membuat kulit Anda terlihat tidak lembab (matte) dan lembut. Mulailah dengan menghapus riasan Anda dan bersihkan lapisan wajah Anda dengan bedak, lalu masukan wajah Anda ke dalam semangkuk air dingin selama 15-30 detik.

Apa yang terjadi: Bubuk menutupi wajah secara merata, memberi kulit rasa beludru yang berbeda.

Jamsu

3. Krim Pelembab

Krim Pelembab

Agar kulit wajah Anda terlihat cantik bersih, sehat, segar dan cerah alami oleskan krim pelembab 10 detik setelah mandi.

Apa yang terjadi: Pori-pori kulit terbuka setelah mandi, sehingga krimnya diserap lebih cepat.

 

4. Masker Rumput Laut

Masker Rumput Laut

Nori adalah sebuah nama dalam bahasa Jepang untuk bahan makanan berupa lembaran rumput laut yang dikeringkan. Nori adalah rahasia cantik wanita jepang. Digunakan sebagai masker bergizi untuk wajahmu. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengambil beberapa lembar, memasukkannya ke air hangat, dan menerapkannya ke wajah Anda selama 15 menit.

Apa yang terjadi:?

Rumput laut memiliki banyak vitamin dan komponen lainnya dengan sifat anti bakteri kuat yang menjaga kulit Anda dan melestarikan masa mudanya.

 

5. Plaster Jerawat

Plaster Jerawat

Sebuah mode tren kecantikan baru di kalangan muda-mudi korea!

Tak mencolok pada kulit dan ditutup makeup, plester kecil ini membersihkan jerawat dalam beberapa hari. Plaster ini dijual secara online.

 

6. Kepompong Ulat Sutra

Kepompong Ulat Sutra

Kepompong ulat telah digunakan untuk waktu yang sangat lama, sebagai obat cantik alami untuk membersihkan kulit dengan sangat bersih. Masukkan jari telunjuk Anda, dan pijat kulit bersih Anda selama 10-15 menit. Dijual secara online.

Apa yang terjadi?

kepompong menghilangkan sel-sel mati, merangsang regenerasi kulit, bahkan mengeluarkan warna cerah kulit, membantu menghilangkan komedo, dan membuat pori-pori berkontraksi.

 

7. Lemon

Lemon

Potong lemon menjadi dua, dan peras jus ke dalam mangkuk. Dengan menggunakan bola kapas, oleskan jus lemon yang belum dilarutkan ke kulit Anda. Anda bisa melakukan ini beberapa kali dalam sehari.

Apa yang terjadi?

Asam sitrat yang terkandung dalam lemon memiliki khasiat pengelupasan kulit dan menghilangkan kulit mati, bintik pigmentasi, dan kelebihan minyak dan kotoran.

Vitamin C menghambat produksi melanin dan meningkatkan elastisitas kulit.

Namun, jika Anda memiliki kulit sensitif, berhati-hatilah dengan lemon.

 

8. Masker Susu Kedelai

Masker Susu Kedelai

Di Asia, khususnya wanita korea susu kedelai secara aktif digunakan dalam pengobatan kosmetik profesional dan buatan sendiri. Salah satu resep tertua dan termudah adalah sebagai berikut:

Basahi rendaman kasa dengan susu kedelai, biarkan di wajah bersih selama 15-20 menit.

Lakukan ini sekali atau dua kali seminggu.

 

9. Busa Cukur Pencegah Jerawat

Busa Cukur Pencegah Jerawat

Ini benar – benar rahasia cantik wanita, faktanya busa cukur terbukti ampuh untk mencegah jerawat.

Oleskan busa ke wajah bersih Anda, pijat dengan lembut dengan ujung jari Anda. Biarkan selama 5-10 menit, lalu bersihkan. Lakukan prosedur satu atau dua kali seminggu.

 

10. Tonik Garam Laut

Tonik dari Garam Laut

Rahasia cantik wanita korea ini untuk kulit bermasalah, Resep untuk tonik ini sederhana: tambahkan 1 sendok makan garam laut ke 1 gelas air hangat, dan aduk dengan baik. Setelah selesai mencuci muka dengan air, bersihkan kulit wajah Anda dengan kapas yang dibasahi toniknya.

sumber: brightside.me

Published on Oktober 5, 2018

Reader Interactions

Berikan Komentar