Daftar 7 game offline android terbaik 2020

Banyak game Android bergantung pada koneksi data internet. Entah apa sedang diunduh dari server seperti Clash of Clans, atau apakah itu digunakan untuk perlindungan DRM sebagai bagian dari game Final Fantasy, tampaknya setiap game hampir meminta Anda untuk dekat dengan tautan web ke game yang lewat. Tidak semua orang memiliki kemewahan itu, jadi inilah beberapa Game offline android terbaik 2020 yang tidak membutuhkan WiFi sama sekali.

Google Play memiliki daftar game offline android terbaik 2020 untuk kenyamanan kamu yang mencakup beberapa game modern seperti Subway Surfers dan game klasik seperti Fruit Ninja.

Game offline android terbaik 2020 tidak memerlukan koneksi internet. Mereka berjalan lancar untuk waktu lama dan bisa menghabiskan waktu saat Anda jauh dari rumah. Berikut adalah opsi terbaik kami untuk game offline terbaik untuk Android di semua genre utama.

Game Offline Android Terbaik 2020

Daftar game offline android terbaik 2020

Ini adalah daftar game offline terbaik yang bisa Anda dapatkan di perangkat Android Anda. Game-game ini sangat bagus untuk tablet dan semua pengguna Android.

  1. REBEL INC
  2. The Wolf Among Us
  3. Bubble Witch Saga
  4. Blazing Sniper
  5. Into the Dead
  6. Shadow Fight 2
  7. ASPHALT 8 AIRBORNE

1. REBEL INC

Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menenangkan wilayah pemberontak setelah perang yang menghancurkan segalanya? Rebel Inc. memberi Anda alat untuk menunjukkan bahwa Anda dapat melakukannya.

Untuk menjaga wilayah tugas Anda tetap terkendali, Anda perlu menyeimbangkan sumber daya pengeluaran untuk prioritas militer dan sipil, dari memulai program membaca hingga meningkatkan tingkat melek huruf, membangun pos penjaga baru, dan mempekerjakan tentara asing untuk membantu Anda menjaga perdamaian. Tapi apapun yang Anda lakukan, lakukan dengan cepat, karena pemberontak pemberontak akan menunggu untuk mengambil kendali negara.

2. THE WOLF AMONG US

Karakter adalah dongeng – tetapi tidak seperti yang Anda ketahui. The Wolf Among Us bercerita tentang Bigby Wolf, yang dikenal sebagai “serigala jahat besar” karena memberikan komunitas magis yang tersembunyi dalam pemandangan yang jelas.

Berdasarkan serial komik Bill Willingham, The Wolf Among Us bertemu dengan Anda pembunuhan brutal dan berdarah di dunia di mana pilihan Anda berhubungan dengan Anda. Ini adalah tempat yang tepat untuk memulai seri ini sebelum acara seri Fabel. Bagian pertama tersedia secara gratis, dan episode 2 hingga 5 tersedia untuk dibeli di dalam game.

3. Bubble Witch Saga

Game offline android terbaik 2020 selanjutnya adalah Bubble Witch Saga. Bubble Witch Saga adalah game menembak yang tugas Anda adalah menyelamatkan dan membebaskan makhluk ajaib yang terjebak di dalam gelembung berwarna.

Baca juga :
Daftrar 5 game android terbaik tahun 2021 yang akan datang
Daftar Aplikasi Android dan Iphone yang wajib dihapus segera

Seekor kucing, Wilbur telah mengambil makhluk cantik itu ke dalam tahanan dan memenjarakan mereka. Sebuah permainan menembak gelembung, di mana Anda melepaskan hewan, meledakkan gelembung dengan menembak untuk mencocokkan.

Anda perlu menemukan beberapa gelembung khusus, gelembung kekuatan, untuk membebaskan mereka dan menaklukkan pasukan Wilbur. Sebuah game offline yang saling berhubungan indah, untuk pecinta menembak harus memainkan game tersebut.

4. Blazing Sniper

Game offline lebih menyenangkan karena tidak ada iklan yang tidak diinginkan menghalangi Anda saat Anda terlibat dalam game. Blazing Sniper memberikan contoh terbaik, menjadi game penembak offline yang hebat dengan tujuan melindungi orang dari serangan dan virus.

Permainannya cukup sederhana; dengan 50 tugas penembak dan metode tanpa akhir untuk membuat Anda terlibat dalam waktu lama. Blazing Sniper adalah game online yang sangat baik untuk Android dengan kontrol yang mudah dan gameplay yang halus.

5. Into the Dead

Saat berbicara tentang game offline android terbaik 2020, Apocalypse menonjol dari yang lain. Jika Anda ingin ketakutan aneh kehilangan diri Anda di ruangan gelap ketika tidak ada cara untuk melarikan diri, permainan ini dapat membuat Anda mengalaminya.

Into the Dead adalah gim di mana Anda harus mengeluarkan uang sebanyak yang Anda bisa untuk menyelamatkan diri dari malapetaka. Anda berada di dunia kiamat zombie yang suram di mana Anda harus melakukan apa pun yang dapat Anda lakukan untuk tetap hidup.


6. Shadow Fight 2

game offline android terbaik 2020

Shadow Fight 2 adalah game offline android terbaik 2020 dan game favoritku. Ini adalah toko serba ada untuk orang-orang yang menyukai aksi. Dapatkan versi game offline, dan mainkan karakter yang Anda lihat di film Kung-Fu.

Sekarang Anda mendapatkan kesempatan untuk menggunakan senjata mematikan Anda pada musuh sungguhan. Ini adalah game 2D di mana bayangan karakter kehilangan tubuhnya saat melepaskan beberapa setan dengan menyelamatkan rumahnya.

7. ASPHALT 8 AIRBORNE

Game offline android terbaik 2020 selanjutnya adalah ASPHALT 8 AIRBORNE. Ini adalah kombinasi nyata dari grafis berkualitas tinggi, kecepatan, dan mobil-mobil keren versi terbaru dari permainan aspal, asphalt 8.

Asphalt baru menghubungkan trik dan mobil baru, bahkan kapal induk. Pengembang memutuskan semua yang dapat mereka belanjakan untuk yang satu ini. Pada perangkat yang bagus, alur permainannya cukup siap saat Anda berpacu dengan lawan lain untuk memenangkan hadiah uang tunai yang kemudian dapat Anda gunakan untuk meningkatkan dan juga membeli mobil baru.

Game offline android terbaik 2020 Lainnya:

  • Implosion: Never Lose Hope
  • 3D Pool Ball – Sport
  • Subway surfers
  • Friday the 13th
  • To the Moon
  • Despicable Me
  • SIX GUNS: GANG SHOWDOWN
  • Brothers 3 arms – Arcade

INTINYA:

Daftar game offline android terbaik 2020 kami akan membantu Anda memilih game offline yang dapat Anda mainkan tanpa kerumitan game online.

Daftar ini telah disusun setelah usaha keras, kamu harus mengunduh game langsung dari Google Play Store. kamu memiliki opsi untuk memilih di antara beberapa genre yang meliputi kreativitas, aksi, petualangan, teka-teki, karier, dan banyak lagi.

Published on Oktober 10, 2020

Reader Interactions

Berikan Komentar