Daftrar 5 game android terbaik tahun 2021 yang akan datang

Mobile game benar-benar menjadi trend dalam beberapa tahun terakhir, dengan banyak game baru yang hebat dirilis setiap bulan. Satu-satunya masalah adalah Google Play Store yang masih berantakan, jadi menemukan game Android baru yang akan datang bisa menjadi sangat sulit.

Untuk itu kami membantu mengumpulkan daftrar 15 game android terbaik tahun 2021 yang akan datang, dalam kategori seperti petualangan, aksi, balap, dan banyak lagi. Silakan lihat dan bersiaplah untuk menandai kalender Anda!

Baca juga : Daftar Aplikasi Android dan Iphone yang wajib dihapus segera

game Android terbaik tahun 2021

Daftar 15 game android terbaik tahun 2021

  1. Dauntless
  2. Wild Rift
  3. Plants vs. Zombies 3
  4. The Witcher: Monster Slayer
  5. Summoners War: Chronicles
  6. NieR Re[in]carnation
  7. Pokémon Unite
  8. Warhammer: Odyssey
  9. Apex Legends
  10. Pokémon Sleep
  11. H1Z1
  12. Project Cars GO
  13. Diablo Immortal
  14. Path of Exile Mobile
  15. Impossible Bottles

Catatan editor: Kami akan memperbarui daftar game Android yang akan datang ini saat game baru diumumkan dan game lainnya dirilis secara resmi.

1. Dauntless

Dauntless adalah game co-op action RPG game gratis untuk dimainkan yang saat ini tersedia untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Pengembang mengatakan bahwa versi seluler dari game tersebut saat ini dalam tahap konsep awal dan tidak memberikan jangka waktu yang tepat kapan akan dirilis.

Dalam Dauntless, Anda mengambil posisi sebagai pembunuh, dan tugas Anda adalah mengalahkan monster yang dikenal sebagai raksasa. Anda bisa berburu sendirian atau bekerja sama dengan hingga tiga pembunuh lainnya. Dengan setiap pembunuhan, Anda mendapatkan bahan kerajinan yang kemudian dapat digunakan untuk membuat senjata guna menghadapi monster yang lebih menakutkan.

Seperti versi konsol dan PC, Dauntless di Android kemungkinan akan menjadi game gratis yang membutuhkan koneksi internet yang konstan.

2. League of Legends: Wild Rift

Selanjutnya game android terbaik tahun 2021 yang akan datang adalah game seluler yang sudah lama dirumorkan dari Riot Games. League of Legends: Wild Rift diumumkan bersamaan dengan sejumlah rilis baru selama perayaan sepuluh tahun League of Legends. Ini menampilkan gameplay MOBA 5v5 yang sama dengan rekan PC-nya, dengan penyesuaian untuk membuatnya lebih ramah seluler.

Penyesuaian tersebut perlu membangun kembali game dari awal, jadi tidak semua champion akan tersedia saat peluncuran. Sekitar 40 juara akan tersedia saat peluncuran, tetapi banyak yang kemampuannya akan diubah. Waktu pertandingan juga akan dipotong menjadi 15-18 menit.

League of Legends saat ini adalah salah satu game paling populer di dunia, menjadikan Wild Rift salah satu game Android mendatang yang paling dinantikan. Itu memasuki beta di wilayah tertentu pada akhir 2019, dengan peluncuran seluler penuh (dan konsol) diharapkan sekitar tahun 2020.

3. Plants vs. Zombies 3

Sebuah game baru dalam seri Plants vs. Zombies akan hadir di Android. Ini disebut Plants vs. Zombies 3, dan ini sudah diluncurkan secara lunak di wilayah tertentu di seluruh dunia. Tidak seperti judul sebelumnya, yang satu ini cenderung potret untuk memungkinkan permainan satu tangan yang lebih ramah seluler.

Jika Anda entah bagaimana belum pernah mendengarnya, Plants vs. Zombies pada dasarnya adalah gim aksi-strategi di mana Anda melawan zombie besar dan jahat dengan pasukan tanaman Anda, yang masing-masing memiliki kemampuan menyerang atau bertahan yang unik. PvZ 3 akan meninggalkan grafik 2D ikonik untuk model 3D penuh, tetapi akan mempertahankan estetika keseluruhan yang sama.

Gami ini digadang-gadanf akan menjadi game Android terbaik tahun 2021 akan datang. Namun, tidak ada kabar kapan game ini akan dirilis secara resmi, tetapi kami tahu itu akan menjadi judul gratis untuk dimainkan dengan transaksi mikro.

4. The Witcher: Monster Slayer

Serial favorit penggemar The Witcher mendapat acara Netflix populer awal tahun ini, dan sekarang saatnya untuk game seluler baru. Judulnya dikembangkan oleh Spokko, yang dibeli CD Projekt dua tahun lalu khusus untuk mengerjakan game seluler baru.

Kami sekarang tahu bahwa gim ini akan menempatkan Anda pada posisi Penyihir awal (ratusan tahun sebelum Geralt of Rivia) untuk berkeliling dunia berburu monster nyata. Itu benar, The Witcher mendapatkan perawatan Pokémon Go.

Gim ini akan menjadi game Android terbaik tahun 2021 mendatang karena menjanjikan visual berkualitas konsol dan sistem kerajinan yang kuat untuk membuat ramuan, jebakan, dan banyak lagi. Sampai sekarang belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi, tetapi Anda dapat mempelajari lebih lanjut di situs web resmi yang ditautkan di bawah ini.

Itulah daftar game android terbaik tahun 2021 yang akan datang. Apakah kamu tau daftar game android terbaik tahun 2021 lainnya? atau apa prediksi darimu? berikan di komentar yah!

Published on Oktober 10, 2020

Reader Interactions

Berikan Komentar